Pemilik mobil klasik, termasuk mereka yang memiliki mobil berotot, tongkat jalan, hot rod, barang antik dan truk vintage, menghadapi masa yang tidak pasti ketika pencurian mobil meningkat, dan aksi dari pencuri menjadi lebih berani dan kurang ajar.

Baru-baru ini saya menemukan sebuah cerita yang ditulis oleh seorang pria yang memiliki Daytona Blue 1963 Corvette Coupe dengan semua nomor yang cocok. Mobil sport klasik yang semuanya asli memiliki interior biru tua yang rapi di mana hanya karpet yang pernah diganti. Mesin 327 dikatakan menghasilkan loping berirama yang tidak hanya membawa senyum ke wajah Anda, tetapi juga membuat Anda bermimpi memiliki keindahan ini diparkir di garasi Anda sendiri. Kemudian bencana terjadi dan Anda tersentak dari impian Anda dan menjadi mimpi buruknya!

Pemilik sepotong sejarah Amerika yang indah ini membawa mobilnya yang berharga ke tempat yang disebutnya “dusun” kecil yang menunjukkan bahwa seorang teman dan dia memutuskan untuk pergi secara mendadak. Sebagai pemilik Jacob Morgan, dari Bakersfield, CA menggambarkan, “Acara ini adalah pertemuan tahunan penggemar mobil klasik dan agak tidak resmi dan saya sangat senang untuk menurunkan mobil saya. Sayangnya, bagian Florida bahwa acara itu diadakan sangat kering karena kekeringan. Sekitar tiga atau empat jam setelah tiba, seorang pria yang memiliki GTO merah (saya tidak bisa memberi tahu Anda tahun ini karena terus terang saya tidak peduli setelah itu) memutuskan untuk memulai perjalanannya untuk para penonton. Itu hanya satu bumerang. tapi itu sudah cukup untuk menyalakan rumput kering – dan tebak di mana Corvette saya diparkir?